Thursday 1 August 2013

SENKOM BANTU "BAMBOO CONE" POLRES TEMANGGUNG



Senkom-Temanggung. Upacara dalam rangka gelar pasukan Operasi Candi Ketupat telah dilaksanakan dihalaman SEKDA Kabupaten Temanggung pada tanggal 1 agustus 2013. Dalam upacara gelar pasukan tersebut diikuti dari unsur TNI, POLRI, DISHUB, SATPOL PP dan beberapa ORMAS Masyarakat. Turut diundang  juga dalam acara gelar tersebut para anggota SENKOM MITRA POLRI Kabupaten Temanggung.
alam acara gelar pasukan ini, SENKOM MITRA POLRI Kabupaten Temanggung mengerahkan sebagian anggotanya dengan jumlah kurang lebih 50 orang. Pada kesempatan kali ini SENKOM MITRA POLRI Kabupaten Temanggung berkesempatan untuk menyerahkan bantuan berupa “bamboo cones”  atau separator jalan sejumlah 75 buah. Bantuan tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Sekertaris SENKOM MITRA POLRI Kabupaten Temanggung Bp. Rely Anggoro dan di terima langsung oleh KAPOLRES Temanggung Bp. AKBP Susilo Wardono.
Setelah bantuan tersebut diterima, sisa dari “bamboo cones”  atau separator sjalan langsung didistribusikan ke POSKO 3 Kabupaten Temanggung yang berada di Wilayah Hukum SEKTOR Parakan.
red.Enyonk354

No comments:

Post a Comment