Sunday 22 June 2014

PAM HANI (Hari Anti Narkoba Internasional)

 
 SENKOM TEMANGGUNG Kamis , tanggal 26 Juni merupakan Hari Anti Narkoba Internasional atau yang sering disebut dengan HANI. Dalam merayakan hari tersebut, BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) Temanggung merayakannya lebih awal pada hari minggu tanggal 22 juni 2014. Acara tersebut di hadiri beberapa pejabat pemerintahan Temanggung, Kepala BNNP Jawa Tengah, Kepala BNNK se-Jawa Tengah dan beberapa tamu undangan. Acara berjalan lancar, aman dan terkendali dengan di sisipkan berbagai macam acara, diantaranya Acara Gerak Jalan Sehat, Sepeda Santai, Senam masal, dan gelar kesenian daerah.


Dalam acara tersebut, satu pleton anggota SENKOM MITRA POLRI Kabupaten Temanggung dilibatkan dalam penjagaan kemanan berlangusngnya acara. Selain ikut mengamankan di dalam alun-alun (Pusat acara kegiatan), beberapa anggota SENKOM MITRA POLRI Kabupaten Temanggung juga di tempatkan di beberapa sudut jalan guna mengatur para peserta sepeda santai dan peserta jalan sehat.

Secara umum, acara yang di gelar tepat pukul 07.00 WIB tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali. semoga dengan acara ini dapat mempererat kerjasama antara SENKOM MITRA POLRI Kabupaten Temanggung dengan BNNK Temanggung di kemudian hari. A'J




2 comments:

  1. sebelah paling kanan beris depan ganteng ,,

    ReplyDelete
  2. Bisa di carikan pendamping. Ha ha ha

    ReplyDelete