Monday 25 May 2015

Advokasi P4GN Bagi Anggota SENKOM



SENKOM Temanggung, Saat ini bahaya penggunaan dan penyalahgunaan NARKOBA sudah cukup menghawatirkan. Lebih dari 1,4 juta generasi muda Indonesia yang sudah tidak dapat direhabilitasi lagi, sebab gangguan kesehatan mereka akibat NARKOBA yang sudah sangat parah. Senada dengan keterangan diatas, Presiden Joko Widodo saat membuka Rapat Koordinasi Nasional Penanganan Ancaman NARKOBA di Jakarta, Rabu (4/2/2015) "Kondisinya menurut saya, betul-betul sudah darurat. Bayangkan, setiap hari 50 generasi muda kita meninggal karena NARKOBA,". Maka, di saat ini negera kita sudah di nyatakan sebagai “Darurat NARKOBA”.
Dengan kondisi diatas, maka perlu di sadari bahwa pencegahan dan penanggulangan bahaya NARKOBA harus segera di lakukan. Dan pencegahan dan pemberantasan ini bukan hanya tugas Badan Narkotika Nasional (BNN) saja, namun itu merupakan tanggung jawab semua lapisan masyarakat dalam mencegah dan menanggulanginya. Tidak terkecuali SENKOM MITRA POLRI sebagai kelompok masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau di mana saja berada.
Sehubungan dengan diatas, maka BNNK Temanggung berupaya untuk meningkatkan kemampuan anggota SENKOM dengan mengadakan kegiatan “Advokasi P4GN Bagi Anggota SENKOM” yang berlangsung pada hari senin tanggal 25 mei 2015 di pendopo pengayoman Kabupaten Temanggung. acara tersebut di ikuti lebih dari 180 peserta dari Kabupaten Temanggung, Wonosobo, Magelang dan Kota Magelang.

No comments:

Post a Comment