Tuesday 14 April 2015

AUDIENSI BNNK KABUPATEN TEMANGGUNG



SENKOM Temanggung – Menindak lanjuti nota kesepahaman yang telah di buat oleh BNN dan Pengurus Pusat SENKOM Mitra POLRI, maka pada hari selasa tanggal 14 april 2015 kemarin pengurus SENKOM Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Magelang dan Kota Magelang mengadakan audiensi dengan Kepala BNNK Kabupaten Temanggung Bp. Istantiono s.sos. Dalam kesempatan itu, sebagai ketua SENKOM Kabupaten Temanggung Bp. Drs Untung Haryono membuka diskusi dan sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus SENKOM Kabupaten Temanggung yang baru.


Setelah itu, para peserta  yang diwakili oleh Ketua SENKOM Kabupaten Magelang Bp. Yuwana Budi Hatono St melanjutkan kegiatan audiensi tersebut  dengan menyampaikan maksud dan tujuannya. Diantaranya yaitu, anggota  SENKOM di masing –masing kota kabupaten siap untuk bermitra dan menjadi tim penjangkau di wilayahnya masing-masing. Selain itu, untuk meningkatkan kapasitas anggota SENKOM dalam pemberantasan bahaya narkoba beliau juga meminta untuk dilaksanakan p4gn (Pencegahan & Pemberantasanpenyalahgunaan & Peredaran Gelam Narkotika).

Senada dengan maksud dan tujuan para kemarin pengurus SENKOM tersebut, Kepala Bnnk Kabupaten Temanggung bp. Istantiono S.Sos  menyambut baik maksud dan tujuan itu. Dan sebagai tidak lanjutnya, maka dalam waktu dekat akan diadakan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan SENKOM mitra polri di eks karesidenan kedu. Diantaranya adalah penandatangan nota kesepahaman, akan diadakannya penyuluhan p4gn (pencegahan, pemberantasanpenyalahgunaan & peredaran gelam narkotika) bagi seluruh anggota SENKOM, dan akan di adakan deklarasi anti narkoba yang akan dilakukan oleh beberapa ormas,organisasi dan  lembaga terkait.










No comments:

Post a Comment